supplier dropship terpercaya dan lengkap

Anda ingin berjualan secara online tapi tidak punya modal atau modal kecil ? jangan patah semangat karena semua masalah pasti ada solusinya,Gimana caranya?Gampang...mulailah dengan sistem dropship.

apa itu dropship ?
Sistem Dropship itu adalah Anda menjualkan barang orang lain kepada konsumen secara online. Anda tidak perlu punya stok barang. Anda hanya perlu memasarkan produk tersebut ke konsumennya saja. baik lewat FB,KASKUS atau yang lain. Ketika ada konsumen yang membeli kepada Anda, maka Anda tinggal membayar barang tersebut ke perusahaan dropship, dan perusahaan dropship itu akan mengirimkan barang tersebut ke alamat konsumen dengan mengatasnamakan Anda atau Toko Anda.

Jadi perusahaan dropship itu adalah ibarat gudang toko Anda. Ketika ada yang membeli, kita tinggal mengirim uang, data barang, dan alamat pembeli ke bagian gudang, selanjutnya pengemasan dan pengiriman barang ke alamat konsumen dilakukan oleh bagian gudang.

Konsumen akan menerima barang tersebut dengan nama pengirimnya adalah Toko Anda.gimana tertarik?


lalau bagaimana caranya saya dapet supplier yang jelas atau paling gampang yang mau di ajak kerjasama menguntungkan ini solusinya ada di cakning dropship supplier

supplier dropship terpercaya dan lengkap
cakning.com
sedikit cerita pengalaman saya daftar di cakning tadinya saya pusing mau buka usaha tapi modal tidak ada,akhirnya saya cari cari di internet saya kenal dengan cakning ini,saya baca dan pahami akhirnya tertarik,karena tidak butuh modal yang besar hanya modal awal 100 rb saja pada saat awal daftar.kalau kita bandingkan dengan hasilnya mungkin akan jauh dari mahal,

setelah daftar saya masuk ke member area atau daftar produk disana banyak sekali produk yang siap di jual tinggal kita pilih mau jualan apa.akhirnya saya coba jual aksesoris hp.karena saya ga punya modal lagi saya buat toko online yang gratisan juga yaitu di tokopedia,disana simpel ,tinggal daftar,verifikasi ,terus pasang produk jadi tinggal kita tunggu konsumen

alhamdulillah konsumen pertama datang membeli dagangan saya,setelah deal konsumen transfer ke toko pedia saya call supplier suruh kirim barang alhamdulillah 132 rb masuk ke rekening,sampai saat ini saya masih aktif di tokopedia,yah itung itung buat persiapan PENDI bosen juga jadi karyawan.kalau ada pa apa dimarahin mulu malah di mutasi lagi hmm,

bagaimana anda tertarik silahkan daftar di cakning disini silahkan anda coba sendiri sebelum menyesal,untuk toko online nya yang gratis silahkan daftar di tokopedia disini

semoga sukses
salam asfa blog