Update blog


Update blog
lama juga saya tidak update blog,kangen juga sebenernya apalagi dari hasil ngeblog inilah saya tambah wawasan,dan pernah menikmati manisnya dapet duit dari google adsense,pingin sekali aktif lagi di blogger namun banyak hal yang harus saya lawan  diantarnya :

1. waktu ngeblog, saya akhir akhir ini begitu sempit sekali dapat waktu buat ngeblog karena rutinitas
2. internet di daerah saya begitu lebay,lola,kalau mau paket yg cepet mahal,hadeeeh

sebenernya kalau memang niat bukan jadi alasan hal seperti diatas,namanya manusia kadang semangat kadang drop kadang datar, itulah saya sudah tidak seperti dulu lagi,semangat ngisi blog ini apapun kondisinya,kaya sekarang ini lagi semangat lagi pingin ngeblog,tapi materi kehabisan mau posting tentang apa?

semoga saja kedepannya makin semangat lagi ngeblog dan semangat semuanya,amiiin