pengalaman withdraw paypal ke bni

tepat nya hari ini selasa tgl 30/9/2014 saya melakukan withdraw dari paypal ke BNI saya,sebenarnya saya lagi bingung mau nyairin duit saldo paypal saya,mau pakai cara apa biar saya bisa ngambil tu duit lumayan buat beli bakso hehehe.......

sampai nanya ke tukang jual beli saldo paypal,ada yang ga melayani ada yang melayani,tapi ribet,sedikit cerita tentang jual saldo paypal saya ke salah satu jasa isi paypal yang mengatakan bisa dia melayani beli saldo dari kita,dia minta screenshot akun depan sama riwayat 3 bulan terakhir,dan minta scan ktp dan sim,saya ga tahu buat apa? mungkin prosedur dia kali seperti di bank yang harus menunjukan buku tabungan sm atm dan ktp,untuk membuktikan bahwa kita pemilik sah,

singkat cerita saya dah mengirimkan file data yang dia minta,tapi sampai sekaran tidak ada balasan sampai tangan pegel ga di jawab cuma di read doang hadeeehhh,bilangnya bisa tapi ga ada balasan ......moga aja tidak di salah gunakan.....!

jadi curhat,akhirnya saya cari cari lagi cara lain ( lagi butuh duit ) hihihihhi akhirnya ada salah satu blog yang berbagi pengalaman withdraw paypal ke bni sukses dan prosesnya cepat.akhirnya tanpa ragu saya pun mencoba,dari pada pusing ga punya duit heheeh

langsung saja gan:
1. masuk ke akun paypal yang kita miliki,syaratnya sudah verifikasi yaaa
2. kita sudah memasukan rekening bank kita ke profil paypal kita,tentunya nama di paypal sama dengan  nama yang ada di rekening bank bni,jangan punya orang lain heheh
3. klik menu tarik/withdraw kemudian klik tarik dana ke rekening bank anda
pengalaman withdraw paypal ke bni
pengalaman withdraw paypal ke bni


4. setelah ngeklik tarik dana ke rekening bank anda akan muncul informasi tentang nama dan jenis bank yang ada di paypal,jika lain / tidak sesuai klik edit untuk membetulkannya,karena jika salah kita di denda 50.000 wow lumayan ya, saat pengisian kode bank saya tidak mengisi karena sudah otomatis terisi kode bank bni nya,jika anda suruh ngisi isi saja 0090010

5. selanjutnya klik kirimkan / send /continue
akan muncul pemberitahuan permintaan anda sedang di proses
pengalaman withdraw paypal ke bni
6, langkah selanjutnya kita lihat di rincian transaksi akan ada status disana yaitu tertunda / pending,tunggu proses 2-4 hari kerja
pengalaman withdraw paypal ke bni


7. selesai

lalu bagaimana hasilnya karena baru hari ini saya mengajukan withdraw berarti saya harus menunggu 2- 4 hari kerja,tapi tenang saya akan update jika sudah sukse gan,

sementara demikian dulu gan semoga bermanfaat