Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan di google dasense

asfa blog akan sharing tentang cara mengatasi alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan pada saat pendaftaran google adsense
. solusinya adalah memperbaiki nama kita,jika nama di rasa sudah benar berarti masalahnya ada di alamat kita perbaiki dengan memberikan nomor rumah. jika sudah lengkap daaftar ulang dengan akun email yang kita daftkarkan kemarin
berikut email yang kita terima jika mengalami hal tersebut


Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini.

Masalah:
Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan
---------------------

Detail selengkapnya:
Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan:  Kami menemukan bahwa informasi akun yang dicantumkan pada permohonan Anda salah, tidak lengkap, atau tidak ada.
Semua permohonan harus menyertakan alamat yang valid dan lengkap tempat Anda dapat menerima surat. Jika Anda mengajukan permohonan untuk akun bisnis, Anda juga harus mencantumkan nama kontak yang lengkap dan benar. Sebaiknya informasi ini dimasukkan dengan benar, karena pembayaran akan dikirimkan kepada "Nama Penerima Pembayaran" dan cek, jika tersedia di negara Anda, akan dikirim melalui pos kepada nama dan alamat kontak yang tercantum di permohonan Anda.

Untuk detail lebih lanjut mengenai cara mengisi formulir permohonan, silakan kunjungi http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?hl=id&answer=47333.
---------------------

Anda dapat menemukan detail dan kiat permohonan lebih lanjut di http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?answer=75109

Untuk memperbarui dan mengirimkan ulang permohonan, harap kunjungi http://www.google.com/adsense kemudian masuk menggunakan sandi dan alamat email yang dikirim dalam permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk kepatuhan terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan Anda mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.

Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi:
http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?answer=48182
http://www.google.com/adsense/localized-terms

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami: https://www.google.com/adsense/support/as atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense: http://www.google.com/support/forum/p/AdSense. Perwakilan Google AdSense juga ikut serta dalam diskusi.

Hormat kami,

Tim Google AdSense


sekian dulu sharingan kali ini semoga bermanfaat