kiamat blog sudah dekat

kiamat blog sudah dekat demikianlah penggambaran dari cerita jatuh bangunnya sebuah blog pemula, kenapa demikian karena blog ini dua kali di banned yang pertama bisa mengajukan banding kemudian yang kedua tidak bisa mengajukan banding hiks hiks hiks,padahal sudah lumayan buatku, ceritanya setelah gajian dari google adsense jarang update karena kesibukan dunia fana sampai lupa akan istrinya tidak di urus begitu istilah saya,


betapa sedihnya ketika dapet surat pernyataan putus hubungan dari google adsense hatiku ini hancur bak di sayat pisau tumpul perihnya minta ampun,

tapi setelah dipikir ulang memang benar kata orang bahwa ada cerita di balik cerita, tapi ga tahulah hanya tuhan yang tahu cerita selanjutnya,semenjak di putus diriku pun seolah enggan untuk menulis kata kata di blog kesayanganku ini, karena dari sinilah saya bisa belajar tentang segalanya, jujur saya sebelum mengenal blog saya yang namanya komputer apalagi internet adalah barang baru buat saya,banyak sekali yang saya pelajari dabn yang saya dapatkan dari rekan rekan blogger indonesia,

mulai dari ngutak atik komputer sampe ngutak atik handphone yang bagi saya suatu pelajaran yang sangat berarti karena saya peroleh tanpa mengenyam pendidikan yang tinggi,tapi disinilah saya bisa memahami istilah berbagi pengetahuan ,

sering hati ini untuk bisa kembali bergelut dengan blog,rasa ini muncul ketika hati sedang gundah gulana,maaaf buat sobat blogger yang sudah berkunjung dan komentarnya tidak di balas ini bukan karena saya sombong tapi karena semata mata karena situasi yang buat saya sangat tidak masuk akal,saya mencoba untuk rujuk lagi dengan blog saya,supaya tidak termasuk kacang lupa akan kulitnya,

ada yang bilang percuma pinter jika tidak punya ijazah, yah itu buat sebagian orang begitu tapi buat saya tidak ada yang sia sia jika semua karena allah swt,