cerita di balik gubuk keluargaku perumahan ambar cibinong residence

kali ini saya hanya akan dongeng kalau di bahasa jawain mrucuh lah.....lakone gubuk keluarga, ya past cerita nya tentang cerita gubuk yang baru jadi
, ya ini lebih ke catatan sejarah saya mulai dari proses mengurusnya hingga serah terima kunci
waktu itu saya dan teman saya ceritanya pingin sekali punya rumah kaya orang2 lain, akhirnya kami memutuskan untuk muter muter nyari rumah murah sehingga ketemulah perumahan sasak panjang setelah pikir sana sini nah naruhlah tu booking fee,
dengan perasaan yang rada senang saya ajaklah putri kecilku untuk melihat calon gubuknya, tanpa disangka sangka,putri kecil menolak punya rumah di situ hmmm,ga pantang menyerah saya ajak lagi besoknya tetep gamau malah nangis, sampe tiga kali ga mau akhirnya saya putuskan tidak jadi ngambil, alhasil uang saya 1 jt hilang, oooh gaji sebulan saya hilang padahal kalau beli krupuk dapet banyak tuh,
tanpa menyerah saya cari lagi nanya sana sini akhirnya di bawalah saya sama teman saya namanya yani, ke tempat saudaranya, hmmm tanpa di sangka saya di tunjukan pperumahan di samping saudara temen saya itu, berebkal pengalaman kemarin, sebelum booking fee saya ajak dulu lah tuh putri kecil eh ternyata langsung meng amini nya padahal masih tanah kosong,waktu itu bulan september 2011 pada bulan oktober akhirnya saya urus tuh syarat2 sampe akhirnya terima kunci sang putri kecil masih kokoh tinggal disini

peta perumahan ambar,peta ambar cibinong residence
peta perumahan ambar

perumahan ambar,perumahan daerah cibinong
tahap awal perumahan

perumahan ambar,perumahan ambar cibinong
ambar


perumahan ambar,daerah cibinong
proses pembuatan

alamat perumahan ambar,perumahan ambar cibinong residence
tahap akhir

alamat ambar cibinong residence
proses

perumahan ambar,perumhanan cibinong
finishing

perumahan ambar cibinong residence
rumah anju


ambar blok c4,ambar harapan jaya
perumahan ambar

alamat ambar,harapan jaya
ambar cibinong residence
rumah anju aulia asfa
rumah anju

perumahan aambar cibinong residence
\perumahan ambar cibinong residence
perumahan aambar cibinong residence
 ambar cibinong residence
perumahan aambar cibinong residence

ambar blok c4
ambar cibinong residence blok C4

setelah di pertimbangkan masak masak akhirnya di rombak dikit karena duitnya juga dikit itupun dari utang heheheheh,berikut penampakan rombakannya

perumahan ambar cibinong
ambar cibinong residence



perumahan ambar cibinong residence
ambar cibinong residence

kemudian di dalam atas usul ibu negara di sematkan taman kecil biar yang masak betah

ambar cibinong residence
taman
Ni gambar tahun 2016 perumahan ambar cibinong residence,blok C4.

perumahan ambar cibinong residence

perumahan ambar cibinong residence


perumahan ambar cibinong residence

berhubung rangka genteng yang masih dari kayu pada patah,reng nya melengkung akibat ada bocoran genteng sehingga bulan agustus 2018,dilakukan renovasi lagi,hadeeh renov lagi habis gimana lagi bangunan aslinya ga ada yang meyakinkan.

renovasi kali ini memakan waktu 3 bulan,sehingga memaksa kami ngontrak dulu,karena ada balita takutnya kena debu malah kenapa napa,soalnya kalu bongkar semua pasti debu ada dimana mana.
sayang saat proses pembongkaran ga di foto hehehe...jd kurang gimana gitu ceritanya

ini penampakan kolam ikan di belakang yang tadinya kolamnya kecil banget sekarang di buat rada gede dan dalem nya sekitar 80cm,biar ikannya bebas berenang.

perumahan ambar cibinong residence

perumahan ambar cibinong residence


nah ini hasilnya setelah jadi

perumahan ambar cibinong residence

ini penampakan setelah renovasi tidak banyak berbeda masih sama bentuknya hanya beda jendela dan pintu,kenapa biar ga terlalu banyak rubah,terkait biaya,maklum cekak soalnya

perumahan ambar cibinong residence



ya begitulah sementara ceritanya ntar atau kapan bisa di sambung lagi,
baca juga artikel lainnya:  google street view indonesia