Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia

nah kali ini saya hanya bisa berbagi pengalaman dengan sobat blogger semua,kali ini saya coba ikutan contes 
IDwebhost Blog Review Competition 2011,anda juga ingin ikutan silahkan daftar disini,ini kontes

mengenai hosting murah .sekarang sudah banyak hosting murah yang bermunculan ga seperti dahulu,buat website saja mahal,ini kah yang di sebut era kebangkitan internet di indonesia atau malah sebaliknya,namun seiring dengan berkembangnya dunia digital,dunia internet di indonesia ternyatta maju pesat ini kesempatan yang sangat menjanjikan buat webhosting indonesia,sebenarnya saya juga tertarik ingin membuat website supaya lebih kelihatan profesional namun lagi-lagi dana yang belum ada,
mungkin dengan adanya kontes ini saya akan lebih semangat lagi dalam membangun blog  saya ini,dan mengembangkan dunia blogger indonesia,sekarang blog bukan cuma hanya untuk pasang iklan saja melainkan tempat bertukar pikiran malah sudah sampai ke tingkat pertukaran ilmu pengetahuan.
saya tidak bisa berkata banyak hanya mau memberi apresiasi buat webhosting indonesia maju lah indonesiaku,baca juga artikel lainnya: Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia