gila blog orang strees jadi kunjungan para master SEO

ini adalah kisah seseorang yang stres ,yang tadinya waras kaya manusia lainnya,tapi karena ada suatu hal yaitu punya angan angan blognya jadi lahan bermain para blogger,namun sayang,kita simak saja kisah berikut perhatikan baik baik



saya ucapkan terima kasih telah sudi mampir di blog saya.

saya minta maaf jika anda salah masuk ke kamar saya eh ke blog saya,saya pingin mengeluarkan unek unek saya,sebenarnya saya nulis ini karena saya strees,postingan saya ,backlink ,bisnis ptc,paid review,software,semuanya ga laku,di tolak terus sama mbah google,di tolak sama tante yahoo,yang menyedihkan lagi bu de saya bing juga menolak,,,,,,,,,,,,,,jadi impian saya cari duit online sirna,sampai jurus ampuh nan dahsyat dapat ribuan backlink gratis pun mental,hem bisnis online apalagi











apa dosaku dan apa salahku...........

tolong jangan pergi dulu ....
saking saya frustasi cara menangani motherboard rusak pun pake air,
boro boro trafic pengunjung apa lagi dapat backlink gratis mimpi kali, dasar pinginnya gratis mulu

tolong jangan pergi dulu....

sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kesediaan waktu anda mendengarkan keluh kesah saya,ke siapa lagi saya mengadu kalau bukan ke sobat sobat semua,terima kasih juga yang telah memberi saya award
saya minta tolong sob turunkan se titik ilmu pada saya supaya saya sama ,sama manusia lainnya,
andai saya bisa mungkin saya ga begini,

saya terlalu banyak mimpi jadi saya begini

tolong jangan pergi dulu....
mohon sobat semua bimbingannya yaa jika ada software gratis,saya mau
tolong saya mohon kritik dan sarannya kalau perlu maki maki saya ......

TERIMA KASIH